Parking Management

Services

KAI Services memiliki salah satu bidang usaha dengan Core Business Integrated Facility Service yaitu Parking Management, yang memiliki Brand Res-Parking yang bergerak dalam bidang Pelayanan dan Pengelolaan Parkir.

Res-Parking merupakan salah satu operator Parkir yang dapat menggunakan sistem Cashless dengan 4 Kartu perbankan yaitu BNI, BCA, BRI dan Mandiri.

Untuk saat ini Res-Parking memiliki beberapa Sistem Metode Pembayaran diantaranya :

Sistem Combo

Merupakan Solusi Alternatif yaitu Kombinasi antara Sistem E-Parking dan Sistem Manless

E-Parking

Sistem E-Parking menggunakan Microcontroler yang akan berfungsi Ketika ada kendaraan yang melawati Loop Detector Dispenser.

Manless

Sistem Manless adalah system semi – robotik yang menggunakan tiket dan pembayaran cash sebagai bagian dari metode pelayanan Parkir.

Mobile Parking berbasis Android

Sebuah system perparkiran menggunakan menggunakan perangkat Handphone berbasis Teknologi Android yang terkoneksi dengan jaringan Internet untuk penghubung ke Database. Sistem ini bisa di Area Parkir Pinggir Jalan/On Street dengan nilai Investasi tidak terlalu tinggi.

Res-Parking saat ini telah mengelola sebanyak 139 Lokasi di Wilayah Stasiun Kereta Api maupun Diluar Stasiun Kereta Api, Adapun Parkir yang dikelola Diluar Stasiun Kereta Api yang dikelola oleh Res-Parking sebagai berikut :

RS St. Elisabeth Semarang
RSUP Dr Soeradji Tirtonegoro Klaten
RSUD Soehadi Pridjonegoro Sragen
RSUD Siti Fatimah Palembang
Indoplaza Surabaya, dan 12 Lokasi lainnya.
Services

Res-Parking memberikan keamanan Customer yang melakukan Parkir Kendaraan di Parkir yang dikelola Oleh Res-Parking dengan Fasilitas :

Sistem Keamanan CCTV

Untuk Keamanan dalam Lokasi Parkir, Res-Parking menggunakan kamera CCTV untuk melihat kondisi parkir secara Online dan Real Time.

Sistem Keamanan LPR

Dalam waktu dekat untuk Keaman Transaksi Parkir, Res-Parking akan menggunakan teknologi LPR (Licence Plate Recognation)