Tentang Kami

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya. Pada tanggal 1 Oktober 2020 sesuai dengan peraturan Direksi PT Kereta Api Indonesia (Persero) nomor : PER.U/KO.106/X/1/KA-2020 dilakukan perubahan logo perusahaan menjadi KAI Services Bidang usaha PT Reska Multi Usaha sendiri memiliki 2 core business yaitu :
On Board Services terdiri dari sales on train, train cleaning dan passenger amenities
Integrated Facility Management terdiri dari security, parking, cleaning service, restaurant, catering, general trading juga outsourcing dan support service.

Sejarah Berdirinya

Bermula atas kesadaran pemerintahan Hindia Belanda menyediakan restoran Kereta Api sebagai pemenuhan akan makan dan minum sepanjang perjalanan maka dibentuklah restoran Kereta Api pada rentang waktu 1930 an. Hingga akhirnya di masa PJKA yang Pada awal berdirinya di tahun 1971 adalah merupakan salah satu unit di Balai Besar PJKA dengan nama RESTORKA yang berkantor di jalan Stasiun Timur No. 6 Bandung. Pada awal berdirinya RESTORKA hanya melayani minuman berupa “Es Siripit”, sampai pada tahun 1972 dalam surat keputuhan Direksi PJKA No. 4805/SK/72 tanggal 5 Desember 1972 ber iringan setelah diluncurkan KA Parahyangan, RESTORKA merupakan unit khusus dalam struktur organisasi PJKA yang memberi wadah tersendiri dalam penyelenggaraan atau pengelolaan kereta api, di masa itu RESTORKA menyediakan menu makanan salah satunya yang legendaris adalah “Nasi Goreng Parahyangan”.

Visi

Menjadi perusahaan penyedia jasa terbaik untuk mendukung penyelenggaraan perkeretaapian

Misi

  • Menyediakan layanan yang berkualitas tinggi untuk penyelengara perkereta apian
  • Memberikan kepuasan kepada pelanggan dan memenuhi harapan stakeholders dengan sumber daya yang trust,fresh dan cheerful

Bidang Bisnis

On board Services
  • Sales on train
  • Train cleaning
  • Passenger amenities
Integrated Facility Management
  • Security
  • Parking
  • Cleaning service
  • Restaurant
  • Catering
  • General trading
  • Outsourcing
  • Support service

Pengolaan Bisnis

262

Retoran on Train

115

Lokasi Parkir

15

Cafe & Resto

10.440

Karyawan

Dewan Direksi

team

TAMSIL NURHAMEDI

Plt. President Director RU
team

AGUS SOBARI

Director of Finance RK
team

SULTHON HASANUDIN

Director of Operation RO

Dewan Komisaris

AGUNG YUNANTO

Komisaris Utama

LATIEF NURBABAN

Komisaris

Zulmafendi

Komisaris

Strukur Organisasi

team

Logo

Warna Gambar

  • Orange Warna ini menunjukan antusiasme, kreativitas, tekad, kesuksesan dan kebahagiaan.

  • Biru Tua Warna ini menunjukan stabilitas, profesionalisme, amanah dan kepercayaan diri.

  • Hijau Warna ini melambangkan pertumbuhan dan harmoni dari beragam layanan yang dihadirkan oleh perusahaan di bidang pelayanan serta dukungan umum untuk induk perusahaan.

  • Garis Menyambung Ke Atas Pada Huruf A

    terinspirasi dari bentuk REL KERETA, KAI diharapkan terus maju dan menjadi solusi ekosistem transportasi terbaik yang terintegrasi, terpercaya, bersinergi, dan kelak dapat menghubungkan Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

    Typeface Italic Yang Dinamis Dan Dimodifikasi Pada Huruf A

    menggambarkan KAI yaitu progresif, berpikiran terbuka, dan terpercaya.

    Grafik yang tegas namun ramah dengan perbedaan warna pada huruf diharapkan dapat mencerminkan hubungan yang harmonis dan kompeten dengan seluruh pemangku kepentingan.

    Dokumen

    Good Corporate Governance. Tinjau

    Pedoman Kode Etik PT Rules Tinjau

    Whistle Blowing System PT Reska Multi Usaha Tinjau

    Pedoman Pengendalian Gratifikasi PT Reska Multi Usaha. Tinjau

    Pedoman Perilaku PT Reska Multi Usaha Tinjau
    Kebijakan Privasi Tinjau
    Lampiran I tentang Formulir Lamaran Kerja Magang.xlsx Tinjau